Show simple item record

dc.contributor.authorBenardin Marhadi, 98311105
dc.date.accessioned2020-07-28T09:47:40Z
dc.date.available2020-07-28T09:47:40Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/23036
dc.description.abstractTujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini adalah: untuk mengetahui sejauh mana pengaruh produk, pelayanan dan fasilitas yang ada pada perusahaan kaos merk Jaran Production terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh di perusahaan tersebut. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan data variabel yang diperoleh dari kuisioner. Data variabel tersebut diuji validitas dan reliabilitasnya untuk kemudian dilakukan analisis regresi berganda untuk menjelaskan hubungan antara variabel-variabel yang digunakan. Hasil yang diperoleh dari analisis yang telah dilakukan : persepsi konsumen terhadap produk dan pelayanan memberikan pengaruh yang positif (searah) terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan kaos Jaran Production. Produk memberikan pengaruh positif yang lebih kuat daripada pelayanan, sedangkan fasilitas memberikan pengaruh yang negatif (berlawanan arah) terhadap kepuasan. Meskipun pelayanan dan fasilitas memberikan pengaruh terhadap Kepuasan, namun nilainya tidak terlalu signifikan, sehingga variabel yang paling berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen kaos Jaran Production adalah Produk Kata kunci: produk, pelayanan, fasilitas, kepuasan konsumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Produken_US
dc.subjectPelayanan dan Fasilitasen_US
dc.subjectKepuasan Penggunaen_US
dc.subjectKaos Merk Jaran Production di Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Produk , Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengguna Kaos Merk Jaran Production di Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record