dc.contributor.author | Benardin Marhadi, 98311105 | |
dc.date.accessioned | 2020-07-28T09:47:40Z | |
dc.date.available | 2020-07-28T09:47:40Z | |
dc.date.issued | 2006 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/23036 | |
dc.description.abstract | Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini adalah: untuk mengetahui
sejauh mana pengaruh produk, pelayanan dan fasilitas yang ada pada perusahaan kaos
merk Jaran Production terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel
yang paling berpengaruh di perusahaan tersebut.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan data variabel
yang diperoleh dari kuisioner. Data variabel tersebut diuji validitas dan reliabilitasnya
untuk kemudian dilakukan analisis regresi berganda untuk menjelaskan hubungan
antara variabel-variabel yang digunakan.
Hasil yang diperoleh dari analisis yang telah dilakukan : persepsi konsumen
terhadap produk dan pelayanan memberikan pengaruh yang positif (searah) terhadap
kepuasan konsumen dalam menggunakan kaos Jaran Production. Produk memberikan
pengaruh positif yang lebih kuat daripada pelayanan, sedangkan fasilitas memberikan
pengaruh yang negatif (berlawanan arah) terhadap kepuasan. Meskipun pelayanan
dan fasilitas memberikan pengaruh terhadap Kepuasan, namun nilainya tidak terlalu
signifikan, sehingga variabel yang paling berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen
kaos Jaran Production adalah Produk
Kata kunci: produk, pelayanan, fasilitas, kepuasan konsumen | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Analisis Pengaruh Produk | en_US |
dc.subject | Pelayanan dan Fasilitas | en_US |
dc.subject | Kepuasan Pengguna | en_US |
dc.subject | Kaos Merk Jaran Production di Yogyakarta | en_US |
dc.title | Analisis Pengaruh Produk , Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengguna Kaos Merk Jaran Production di Yogyakarta | en_US |