Show simple item record

dc.contributor.authorAntony Ari Santosa, 98311284
dc.date.accessioned2020-07-22T10:06:51Z
dc.date.available2020-07-22T10:06:51Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/22904
dc.description.abstractPenelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan adalah tangibles, reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty. Teknik penetuan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan rumus yang ada pada buku petunjuk penulisan skripsi. Penelitian ini menggunakan analisis Gap, Deskriptif, dan Diagram Kartesius untuk mengetahui; strategi yang digunakan oleh Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat Gap diantara dimensi kualitas pelayanan tersebut, dan dimensi kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri. Dimensi yang paling memuaskan konsumen adalah dimensi assurance karena memiliki rata-rata performance yang lebih tinggi daripada dimensi yang lain. Katakunci: syariah, perbankan, kepuasan konsumen, kualitas jasa pelayananen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectPT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakartaen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Pelayanan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record