Show simple item record

dc.contributor.authorAditya Graha, 01311489
dc.date.accessioned2020-07-11T05:19:50Z
dc.date.available2020-07-11T05:19:50Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/22342
dc.description.abstractKampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan tidak hanya menarik perhatian saja tetapi target audience juga harus mampu memahami dan mengerti pesan iklan yang disampaikan sehingga target audience mendapatkan sesuatu dan iklan tersebut. Tidak hanya itu diantara maraknya kampanye iklan di televisi produsen juga dituntut untuk beriklan dengan biaya yang lebih murah tetapi tetap efektif. Maraknya iklan testimoni di televisi sekarang ini dikarenakan iklan dengan gaya ini dirasa efektif dan efisien iklan dengan jenis ini memng hanya mengandalkan kesaksian testifier. Tetaps itulah kelebihan dalam iklan jenis ini, diharapkan target audience dapat mempercayai kesaksian testifier tersebut dan akan mengikutj jejak testifier tersebut. Penelitian ini akan mengukur sejauh mana iklan testimoni sabun dove dengan versi pembuktian mempengaruhi minat beli konsumen. Menurut Kotler and Armstrong (2002) iklan testimony adalah iklan yang menampilkan sumber yang dapat dipercaya atau disukai yang mendukung produk tersebut. Sumber tersebut mungkin orang kebanyakan yang mengatakan seberapa besar dia menyukai produk tersebut atau seorang selebriti yang menampilkan produk tersebut Variabel yang digunakan untuk megukur Pengaruh iklan testimoni sabun dove dengan cara pembuktian lerhadap minat beli konsumen ini adalah testifier, pembuktian, dialog aspek verbal dan seting iklan. Variabel seting iklan merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen, dan variabel yang tidak berpengaruh secara signifikan adalah variabef Dialog/ aspek verbal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Iklan Testimonialen_US
dc.subjectSabun Dove Versi Pembuktianen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Iklan Testimonial Sabun Dove Versi Pembuktian terhadap Minat Beli Konsumenen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record