Show simple item record

dc.contributor.authorDedy Aryanto, 98311141
dc.date.accessioned2020-06-29T00:53:59Z
dc.date.available2020-06-29T00:53:59Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/21783
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan santri terhadap pelayanan pondok pesantren Al Mujahidin di kecamatan Temanggung. Metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap pelayanan pondok pesantren Al mujahidin, adalah dengan menggunakan analisis regresi berganda. Dalam hal ini digunakan skala likert yang selanjutnya akan dijabarkan dan dibagi dalam perhitungan yang mengunakan program komputer yaitu SPSS ver. 10. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat kepuasan santri umumnya telah terpenuhi, terhadap pelayanan yang diberikan oleh Pondok Pesantren Al Mujahidin Temanggung. Adapun faktor atau variabel yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan santri adalah variabel fasilitas, seperti pra sarana belajar, kenyamanan tempat beristirahat dan kenyamana diruang belajar. Pada dasarnya para santri yang belajar di pondok pesantren ini, menyadari betul akan segala keterbatasan yang dimiliki oleh pihak pesantren. Hal ini dicerminkan dengan sikap cenderung memilih poin puas dalam setiap opsi pertanyaan Kuisioner.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Kualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Santrien_US
dc.subjectBelajar di Pondok Pesantren Al Mujahidinen_US
dc.subjectKecamatan Temanggung Jawa Tengahen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Santri Belajar di Pondok Pesantren Al Mujahidin Kecamatan Temanggung Jawa Tengahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record