Show simple item record

dc.contributor.authorAri Dyah Pita D J, 04311250
dc.date.accessioned2020-06-29T00:52:53Z
dc.date.available2020-06-29T00:52:53Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/21780
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pasta Gigi Close Up Dan Pengaruhnya TerhadapLoyalitas Merek (Studi Kasus Pada Masyarakat Imogiri) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pasta gigi Close Up serta untuk mengetahui hubungan secara parsial dan simultan antara kepuasan pelanggan pasta gigi dengan loyalitas merek. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi linear berganda, korelasi berganda, korelasi parsial yang kemudian dilanjutkan dengan analisis deskriptif dan analisi statistika. Analisis deskriptif dilakukan untuk mendeskripsikan karakteristik responden. Sedangkan analisis statistika digunakan untuk melakukan analisis yang dilakukan dengan menggunakan teknik statistik sehingga keputusan dapat diambil lebih pasti. Untuk mengetahui hubungan antara variabel-variabel gaya hidup terhadap perilaku berbelanja secara serentak (uji F) maupun secaraparsial (uji T). Dari hasil perhitungan diperoleh koefisien korelasi (R) sebesar 0,597 berarti ada hubungan yang positif antara kepuasan terhadap loyalitas. Besarkoefisien deteminasi (R²) sebesar 0,356 hal ini berarti bahwa sebanyak 35,6% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel produk harga dan kemudahan untuk mendapatkan. Koefisien korelasi (R) sebesar 0,620 berarti terdapat hubungan yang positif antara variabel kepuasan yang terdiri dari produk, harga dan kemudahan untuk mendapatkan dengan loyalitas konsumen. Koefisien Deteminasi (R²) sebesar 0,385 artinya sebesar 38,5% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh kepuasan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Pelangganen_US
dc.subjectPasta Gigi Close Upen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectStudi Kasus pada Masyarakat Kematan Imogirien_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pasta Gigi Close Up dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Masyarakat Kematan Imogiri)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record