Show simple item record

dc.contributor.authorKristiyani, 01311291
dc.date.accessioned2020-06-20T05:10:50Z
dc.date.available2020-06-20T05:10:50Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/21566
dc.description.abstractSusindo Swalayan Temanggung merupakan swalayan yang mempunyai visi untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya sehingga dapat memberikan kepuasan kepada konsumen. Karena dengan mengetahui kepuasan konsumen swalayan, dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang diberikan Susindo Swalayan Temanggung kepada pelanggannya. Data diperoleh melalui teknik Nonprobability Sampling dengan Convenience Sampling dari 96 Responden yang menjadi konsumen Susindo Swalayan Temanggung. Hipotesis yang digunakan diuji melalui program SPSS 10.0 yaitu dengan uju selisih dan Beda Wilcoxon untuk mengetahui kepuasan konsumen dan Analisis Ragam Satu Aran Kruskal-Wallis untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan atau ketidakpuasan konsumen menurut karakteristik konsumen, dengan taraf signifikan 5 %. Denga hasil sebagai berikut ada perbedaan antara kinerja dan harapan yang dirasakan oleh konsumen Susindo Swalayan Temanggung. Sedangkan menurut karakteristik konsumen tidak ada perbedaan antara harapan dan kinerja berdasarkan karakteristik konsumen. Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan yaitu konsumen merasakan cukup puas atas kinerja yang dilakukan oleh Susindo Swalayan namun ada baiknya tanpa mengecilkan hasil usaha yang telah dilakukan oleh Susindo Swalayan temanggung, Susindo Swalayan meningkatkan lagi kualitas pelayanan dan kinerjanya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Konsumenen_US
dc.subjectSusindo Swalayan Temanggungen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen pada Susindo Swalayan Temanggungen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record