Browsing Undergraduate Thesis by Subject "e-WOM"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen dalam Berbelanja Online di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Relevansi e-commerce meningkat karena konsumen terus beralih ke saluran digital. Kebutuhan untuk mengatasi dan memenuhi perubahan di pasar ini telah menjadi perhatian bisnis. Mengidentifikasi faktor-faktor yang secara ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Pada Ekuitas Merek, E-WOM Terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas pemasaran media sosial pada produk perawatan kulit halal dari penelitian sebelumnya karena terdapat ke tidak konsistenan pada hasil penelitian sebelumnya terhadap faktor ... -
"Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli” dalam Kasus Produk Skincare Ms Glow
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial, ekuitas merek, dan E-WOM terhadap niat beli pada produk skincare MS Glow. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah warga ... -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Citra Merek, dan E-WOM terhadap Niat Pembelian Produk Edutech di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan pengaruh pengetahuan produk, citra merek, electronic word of mouth (e-WOM) terhadap niat pembelian pada produk edutech di Indonesia. Data yang digunakan pada penelitian ... -
Pengaruh Perspektif Social Capital Dan Self Determination Kalangan Milenial di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Terhadap Electronic Word-of-Mouth Dalam Situs Jejaring Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-11)Perkembangan teknologi memicu munculnya sosial media yang terus berkembang dengan pesat. Hal ini berdampak pada terjadinya interaksi sosial antara pengguna sosial media satu dengan yang lainnya. Dan membuat orang lebih ... -
Pengaruh Perspektif Social Capital Dan Self Determination Kalangan Milenial di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Terhadap Electronic Word-of-Mouth Dalam Situs Jejaring Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-11)Perkembangan teknologi memicu munculnya sosial media yang terus berkembang dengan pesat. Hal ini berdampak pada terjadinya interaksi sosial antara pengguna sosial media satu dengan yang lainnya. Dan membuat orang lebih ... -
Peran E-wom Pada Citra Merek Halal dan Minat Beli Kosmetik Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari altruisme, kewajiban moral, dan citra merek halal terhadap minat beli produk kosmetik halal di Indonesia yang dimediasi oleh variabel e-WOM. Populasi pada penelitian ...