Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Persepsi Nilai"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANTESEDEN LOYALITAS WISATAWAN: STUDI PADA PARIWISATA HALAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji anteseden loyalitas wisatawan pada pariwisata halal di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan halal Yogyakarta. Sebanyak 200 orang yang pernah melakukan ... -
Pengaruh Perceived Value dan Electronic-Word of Mouth terhadap Loyalty pada Industry Consumer Goods Berbasis Equity Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini memaparkan pengaruh equity theory atau teori keseimbangan terhadap persepsi nilai yang dirasakan. Teori equity ini berasumsi bahwa pada dasarnya manusia menyenangi perlakuan yang adil atau sebanding, ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas Makanan, Keadilan Harga, Persepsi Nilai Yang Dirasakan, Kepuasan Pada Kunjungan Kembali Dan Word Of Mouth Pada Konsumen Cake & Bakery di Yogyakarta dan Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas makananan, keadilan harga, persepsi nilai yang dirasakan, kepuasan pada kunjungan kembali dan word of mouth pada konsumen cake & bakery ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, dan Kualitas Hubungan Terhadap Niat Loyalitas di Restoran Bebek Goreng Suwarno
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-21)Di era globalisasi dimana banyak terjadi persaingan bisnis yang ketat baik pesaingan berskala kecil maupun berskala besar. Ketatnya persaingan bisnis tersebut ditimbulkan karena banyaknya perusahaan maupun bisnis ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, dan Kualitas Hubungan Terhadap Niat Loyalitas di Restoran Bebek Goreng Suwarno
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Di era globalisasi dimana banyak terjadi persaingan bisnis yang ketat baik pesaingan berskala kecil maupun berskala besar. Ketatnya persaingan bisnis tersebut ditimbulkan karena banyaknya perusahaan maupun bisnis ... -
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU OLAHRAGA DENGAN DIMEDIASI SIKAP KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan apakah persepsi nilai dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli produk sepatu olahraga dengan dimediasi sikap konsumen. Populasi dalam penelitian ... -
Penilaian Holistik Terhadap Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Kedai Kopi Klothok Yogyakarta (Studi Kasus : Pengunjung Kopi Klothok Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-11)Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan terkait penilaian holistik terhadap kualitas pelayanan serta kualitas daripada pengalaman para pengunjung kedai kopi Kopi Klotok Yogyakarta. ...