Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Pengaruh Iklan"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Pengaruh Iklan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX di Televisi terhadap Keputusan Beli (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh suatu iklan ditelevisi terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Iklan yang baik adalah iklan yang dapat memberikan informasi yang diinginkan oleh ... -
Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan target audience ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan target audience ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ... -
Pengaruh Iklan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampo Sunsilk Clean & Fresh
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Komunikasi yang dilakukan oleh pihak perusahaan, khususnya melalui iklan televisi sangat marak saat ini. Yang mana hal tersebut menuntut perusahaan atau produsen harus berpikir lebih keras untuk dapat membuat suatu iklan ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Sabun Dove Versi Pembuktian Terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2005)Kampanye iklan tekvisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk rnembuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ...