Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Keakraban Merek"
Now showing items 1-3 of 3
-
The Importance Of Involvement: Examining The Impact Of Somethinc’s Instagram Page On Future Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Keakraban Merek, Keterlibatan di Media Sosial Merek, Sikap Terhadap Media Sosial Merek, dan Niat Beli di Masa Depan. Penelitian ini menggunakan metode purposive random ... -
Pengaruh Citra Merek, Keakraban Merek, dan Kualitas Merek Terhadap Minat Beli pada Private Label Brand Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Private label brand merupakan barang dagang yang menggunakan nama merek distributor atau merek yang diciptakan secara eksklusif untuk distributor atau peritel. Indomaret merupakan salah satu minimarket yang memiliki ... -
PENGARUH PERAN KETERLIBATAN KONSUMEN PADA LAMAN MEDIA SOSIAL MEREK, KUALITAS INFORMASI DAN KEAKRABAN MEREK TERHADAP NIAT BELI MERCHANDISE MEREK “HYBE MERCH” STUDI PADA WEB WEVERSE SHOP
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana pengaruh peran keterlibatan dalam media sosial suatu merek terhadap niat membeli konsumen. Objek penelitian adalah website WEVERSE SHOP. Penelitian ini ...