Show simple item record

dc.contributor.authorFitriana Dwi Hartanti, 00311426
dc.date.accessioned2020-06-03T09:17:46Z
dc.date.available2020-06-03T09:17:46Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20977
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana motivasi belanja hedonis konsumen serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan motivasi belanja hedonis konsumen terhadap keputusan pembelian berdasarkan karakteristik pendapatan, umur, pendidikan dan pekerjaan, jenis kelamin, gaya hidup. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen di Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi dan angket pada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis regresi sederhana membuktikan adanya pengaruh yang signifikan motivasi belanja hedonis terhadap keputusan pembelian pada konsumen Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta dan uji Chi square menunjukkan bahwa kebenaran hipotesis yang menyatakan adanya perbedaan motivasi belanja hedonis yang signifikan antar kategori karakteristik responden hanya terbukti kebenarannya secara empiris pada karakteristik jenis kelamin, umur, pekerjaan, pendapatan dan gaya hidup. Sedangkan perbedaan motivasi belanja hedonis yang signifikan antar jenjang pendidikan tidak terbukti.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMotivasi Belanjaen_US
dc.subjectHedonis Konsumenen_US
dc.subjectPusat Perbelanjaan Galeriaen_US
dc.subjectYogyakartaen_US
dc.titleMotivasi Belanja Hedonis Konsumen Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record