Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Muhajir,S.Si.,M.Sc.
dc.contributor.authorGaus Rakhesta Anugerah, 15611109
dc.date.accessioned2020-05-26T23:48:47Z
dc.date.available2020-05-26T23:48:47Z
dc.date.issued2020-02-12
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20790
dc.description.abstractPendidikan adalah proses pembelajaran yang merupakan kebutuhan primeryang harus dipenuhi, dengan adanya Pendidikan maka suatu negara bisa maju dan meningkat secara pesat. Teknologi sistem informasi Pendidikan SMA di Indonesia masih kategori belum berkembang, maka peneliti membuat Aplikasi yang terdiri 2 yaitu website dan mobile phone dengan nama GAUSLAB. Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan website dengan API dan memiliki beberapa fitur seperti melihat jadwal, tugas, absensi, informasi, tagihan, rapor, rekomendasi jurusan untuk kenaikan kelas 11 dan e-book. Hadirnya dari sistem aplikasi GAUSLAB diharapkan mampu membantu untuk sekolah yang ada di Indonesia menjadi SCHOOL GOES TO ONLINE.en_US
dc.publisheruniversitas islam indonesiaen_US
dc.subjectPendidikanen_US
dc.subjectaplikasien_US
dc.subjectgauslaben_US
dc.subjectwebsiteen_US
dc.subjectsekolahen_US
dc.titleAPLIKASI GAUSLAB BERBASIS CODEIGNITER DAN FLUTTER DENGAN METODE WATERFALLen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record