Search
Now showing items 1-5 of 5
Model Persamaan Terstruktur Pengaruh Service Quality terhadap Word Of Mouth dan Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Jasa Layanan Online Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Traveloka Online telah menerapkan sitem pemasaran melalui jaringan internet dengan kemudahan akses dan informasi yang detail mengenai seluruh kebutuhan konsumen akan tiket perjalanan kereta api, pesawat, reservasi hotel, ...
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ...
Pengaruh Citra Rumah Sakit Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta merupakan rumah sakit umum yang
dikenal berfasilitas komplit, pelayanan berkualitas, menyediakan dokter-dokter
spesialis yang handal, dan cepat dalam penanganan pasien. Tujuan penelitian ...
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas
layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta
pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ...
Model Persamaan Terstruktur Pengaruh Service Quality Terhadap Word Of Mouth Dan Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Jasa Layanan Online Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Traveloka Online telah menerapkan sitem pemasaran melalui jaringan
internet dengan kemudahan akses dan informasi yang detail mengenai seluruh
kebutuhan konsumen akan tiket perjalanan kereta api, pesawat, reservasi ...