Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Dimensi Kepemimpinan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Kabupaten Rokan Hulu
(UII Yogyakarta, 2016-01-21)
In line with the importance of leadership for the satisfaction and loyalty of members, this study therefore aimed to identify the influence of leadership dimension on the satisfaction and loyalty of the Prosperous Justice ...
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Word Of Mouth Pada Pusat Training Perbankan Yogyakarta
(UII, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sangatlah perlu memfokuskan pada kualitas layanan untuk meningkatkan posisi kompetitifnya agar pelanggan mencapai kepuasan, loyal dan akan merekomendasikan lembaga ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Citra Perusahaan, Kepuasan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Tertanggung PT. Asuransi Jasindo (Persero) Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas tertanggung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tertanggung PT. Asuransi ...