Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan E-Filing: Pendekatan Integrasi Technology Acceptance Model Dan Theory Of Planned Behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-20)
Penggunaan e-filing merupakan bentuk kepatuhan formal perpajakan dalam
menyampaikan SPT, meningkatnya kebutuhan penggunaan sistem informasi
termasuk e-filing di masa pamndemi maka kebutuhan untuk memprediksi
penerimaan ...
Determinan Sikap Dan Minat Konsumen Menggunakan Online Travel Agencies
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menganaisis determinan sikap dan minat
konsumen menggunakan Online Travel Agencies. Penelitian ini menggunakan alat
analisis berupa structural equation model(SEM). Data yang digunakan ...
Dampak Ekuitas Merek Dan Kualitas Web Seluler Terhadap Niat Menggunakan M-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-24)
Penelitian ini dilakukan adalah untuk menganalisa penerapan model TAM yang di
kembangkan, dengan mengabungkan pengaruh ekuitas merek dan kualitas web seluler
sebagai penentu persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi ...
Analisis Faktor Penerimaan Autentikasi Biometrik Pada Pengguna Smartphone Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)
Pada smartphone adalah perangkat komputasi pribadi yang paling banyak digunakan di
dunia. PIN dan kode sandi telah lama menjadi metode otentikasi paling populer di ponsel
cerdas, dan bahkan di era pra-ponsel cerdas. ...
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Fintech Syariah (Studi Empiris di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-07)
Fintech Syariah merupakan kombinasi inovasi bidang keuangan yang ditawarkan
perusahaan teknologi/start up Fintech berdasarkan prinsip-prinsip syariah. Adapun
bentuk dari Fintech Syariah saat ini terbagi atas pembayaran ...