Browsing Thesis by Subject "purchase intention"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar Di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap purchase intention dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden ... -
Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden dalam penelitian ...