Browsing Thesis by Subject "brand image"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pembelian Terhadap Layanan Internet Service Provider
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Perkembangan teknologi telah merubah gaya hidup masyarakat di berbagai sektor kehidupan. Tak terkecuali teknologi informasi yang telah berkembang dan mampu memudahkan masyarakat dalam menunjang aktifitas nya. Perusahaan ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Image Dan Minat Beli Produk Kosmetik E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-12)Electronic word of mouth (E-WOM) dan Pemasaran Media Sosial (PMS) banyak dimanfaatkan konsumen untuk menggali informasi mengenai suatu produk. Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber di internet akan mempengaruhi persepsi ... -
Peran Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dalam Mendorong Niat Beli Secara Online
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-30)Perkembangan teknologi dan kondisi pandemi yang membatasi pergerakan masyarakat memicu peningkatan penggunaan platform belanja online. Oleh karena itu, perlu dianalisis lebih mendalam faktor-faktor yang meningkatkan minat ...