Browsing Thesis by Subject "Nilai"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS MODERASI NEED FOR COGNITION TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-26)Adanya kompetisi yang tinggi antar bank di Indonesia membuat faktor loyalitas nasabah menjadi sangat penting. Penggunaan ingatan mengenai informasi pengalaman nasabah (seperti kepuasan, kredibilitas, nilai, dan citra) ... -
INTERNALISASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM PENINGKATAN KARAKTER RELIGIUS DI MTs NEGERI 1 KULON PROGO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-23)Kemajuan teknologi tidak selamanya memberikan dampak positif, akan tetapi ada juga dampak negatifnya. Keberadaan madrasah mendorong para guru untuk berusaha menangkal dampak-dampak negatif yang bisa muncul setiap saat. ... -
NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM Q.S AL-ISRA’ AYAT 23-38 TELAAH TAFSIR AL-MISBAH KARYA M. QURAISH SHIHAB DAN RELEVANSINYA DENGAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-20)Latar belakang penelitian ini adalah bahwa pada kenyataannya bangsa Indonesia mengalami dekadensi moral, fenomena yang banyak terjadi sudah jauh dari nilai-nilai ajaran Al-Qur’an, oleh karena itu pemerintah mengembangkan ... -
Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, Nilai, Reputasi dan Komitmen Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Studi Pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari citra, kualitas pelayanan, nilai, reputasi, dan komitmen terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan hasil ... -
STUDI PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN AL-QUR’AN DAN AL-HADITS BAGI SISWA KELAS XII A DI MAN 1 KULON PROGO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-21)Penelitian ini dilaksanakan di MAN 1 Kulonprogo dan difokuskan pada peningkatan kualitas pembelajaran Al-Qur‟an dan Al-Hadits dengan model pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan nilai yang belum mencapai KKM (Kriteria ...