Browsing Thesis by Author "Rr. Ratna Roostika, SE., MAC., Ph.D."
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Otentitas, Brand Equity And Brand Choice Intention Pada Wisata Kuliner Di Daerah Istimewa Yogyakarta
Evi Octaviani (Universitas Islam Indonesia, 2021-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Otentitas terhadap Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality terhadap Brand Loyality. ... -
Dampak Ekuitas Merek Dan Kualitas Web Seluler Terhadap Niat Menggunakan M-Commerce
FENDRI RESWANTO (Universitas Islam Indonesia, 2021-12-24)Penelitian ini dilakukan adalah untuk menganalisa penerapan model TAM yang di kembangkan, dengan mengabungkan pengaruh ekuitas merek dan kualitas web seluler sebagai penentu persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi ... -
Pengaruh Persepsi Nilai Konsumsi Local Food Terhadap Sikap, Citra Destinasi Dan Niat Prilaku (Studi Perilaku Wisatawan Di Surabaya)
LUCKY ARDIANTY (Universitas Islam Indonesia, 2020-06-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai konsumsi local food terhadap sikap, citra destinasi, dan niat perilaku di wisatawan Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan Analisis Faktor ...