Show simple item record

dc.contributor.authorYustin Alia Sofi, 99311102
dc.date.accessioned2020-02-26T03:11:46Z
dc.date.available2020-02-26T03:11:46Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/18414
dc.description.abstractObjek penelitian ini adalah sikap konsumen terhadap pelayanan PT Mirota Godean Yogyakarta yang melipuli kualitas pelayanan pramuniaga. kualitas pelayanan kasir, kualitas penyediaan tempat parkir dan kualitas pelayanan tingkat harga. Data diambil berdasarkan data kuesioner yang dibagikan kepada respondeh. Kemudian data tersebut dianalisis deskriptif. metode: Fishbein, dan metode Kai Kuadrat dengan perhitungan komputer. Dari analisis deskriptif diketahui bahwa dari 100 responden, karakteristik konsumen menurut jenis kelamin terbanyak yang berjenis kelamin wanita sebanyak 63 orang atau 63 %, menurut kelompok usia yang paling banyak adalah dari kelompok usia <25 dan usia > 35 tahun sebanyak 38 orang atau 38%, menurut kelompok pendidikan yang terbanyak adalah dari kelompok pendidikan Perguruan Tinggi yaitu 62 orang atau 62%, dan menurut jenis pekerjaan yang terbanyak adalah pelajar/mahasiswa sebanyak 26 orang atau 26%. Analisis Metode Fisbein, untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen yang menilai pelayanan PT Mirota Godean Yogyakarta. Dari data analisis ini dapat diketahui indeks sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan tingkat harga rnempunyai nilai Ao rata-rata terbesar yaitu 1,025, kualitas pelayanan kasir pada ururtan kedua yaitu 1.013. kualitas pelayanan pramuniaga pada urutan ketiga yaitu 1.007. Untuk urutan terakhir adalah kualitas penyediaan tempat parkir yaitu 0,069. Hal ini menunjukkan bahwa atribut tingkat harga memberikan sumbangan terbesar dalam penentuan sikap konsumen terhadap PT Mirota Godean Yogyakarta. Analisis dengan metode Kai Kuadrat untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan sikap konsumen berdasarkan atribut pelayanan pramuniaga, pelayanan kasir, penyediaan tempat parkir dan pelayanan tingkat harga dilihat dari segi jenis kelamin, usia, pendidikan dan pekerjaan. Dari analisis ini dapat diketahui sikap konsumen berdasarkan jenis kelamin sebesar 3,970 lebih kecil dari X² tabel sebesar 7.81 maka Ho diterima, berdasarkan kelompok usia sebesar 6,072 lebih kecil dari X² tabel sebesar 12,59 maka Ho diterima. berdasarkan kelompok pendidikan sebesar 3,895 lebih kecil dari X² tabel sebesar 16,92 maka Ho diterima. dan berdasarkan kelompok pekerjaan sebesar 13,038 lebih kecil dari X² tabel sebesar 21.03 maka Ho diterima.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Sikap Konsumenen_US
dc.subjectPelayanan PT Mirota Godean Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen terhadap Pelayanan PT Mirota Godean Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record