Show simple item record

dc.contributor.advisorNursya’bani Purnama S.E.,M.S.i
dc.contributor.authorHanif Ijlal Marzuq, 14311479
dc.date.accessioned2020-02-06T02:19:51Z
dc.date.available2020-02-06T02:19:51Z
dc.date.issued2019-10-17
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17964
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui evaluasi kinerja Kereta Api Taksaka, untuk mengetahui tingkat kepentingan penumpang Kereta Api Taksaka, dan untuk mengetahui tingkat kesesuaian antara tingkat kinerja dengan kepentingan penumpang Kereta Api Taksaka. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah sebagian penumpang Kereta Api Taksaka yang berjumlah 115 responden. Penelitian ini dilakukan di Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta dan subjek yang diteliti adalah penumpang Kereta Api Taksaka. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Metode Importance Performance Analysis. Hasil analisis Importance Performance Analysis diketahui kebanyakan responden menilai perpormance pelayanan PT. KAI khususnya Kereta Api Taksaka yang ditinjau dari aspek reliability, responsive, assurance, emphathy, dan tangible sudah sangat memuaskan (mean 3,33). Hasil analisis Importance Performance Analysis diketahui kebanyakan responden menilai importance pelayanan PT. KAI khususnya Kereta Api Taksaka yang ditinjau dari aspek reliability, responsive, assurance, emphathy, dan tangible sangat tinggi (mean 3,66). Hasil analisis Importance Performance Analysis diketahui kebanyakan responden menilai perpormance dan importance pelayanan PT. KAI khususnya Kereta Api Taksaka yang ditinjau dari aspek reliability, responsive, assurance, emphathy, dan tangible tidak sesuai (nilai kesesuaian 91%). Kualitas pelayanan Kereta Api Taksaka dari dimensi yang perlu ditingkatkan adalah jaminan (assurance), empati (emphaty), dan daya tanggap (responsivenessness).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKinerja Pelayanan Jasaen_US
dc.subjectImportanceen_US
dc.subjectPerformanceen_US
dc.titleEVALUASI KUALITAS LAYANAN KERETA API TAKSAKA DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record