Show simple item record

dc.contributor.authorRina Suthia Hayu, 00311467
dc.date.accessioned2020-02-05T02:29:27Z
dc.date.available2020-02-05T02:29:27Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17921
dc.description.abstractSciring dengan berkembangnya dunia property yang cukup pesat di Indonesia, maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian tentang bisnis property ini khususnya pada pengaruh atribut produk real estate terhadap kcpuasan konsumen. Untuk itu penulis tclah mclakukan pcnclitian di scbuah perusahaan real estate, tepatnya pada perusahaan real estate PT Wahyu Multiprakosa yaitu di kawasan Perumahan Puri Pudak Payung Asri (P4A), Semarang. Adapun alasan penulis memilih lokasi penelitian ditempat ini dikarenakan perusahaan ini mampu bersaing dengan perusahaan real estate yang lain dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen yang tentunya disertai strategi jitu dalam menghadapi pasar. Dengan menggunakan metode analisis regresi dan korelasi berganda, uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji T) penulis mencoba mengungkap keterkaitan antara atribut produk real estate dengan kepuasan konsumen, dimana sebelumnya juga telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas kepada 30 responden/konsumen yang mendiami Perumahan Puri Pudak Payung Asri (P4A). Adapun jumlah sample yang d1ambil dalam penelitian ini adalah sebanyak I 00 orang responden. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui survey/observasi, wawancara dan menyebarkan angket Dari keseluruhan data yang telah diperoleh dan dinailisis, mak:a penulis mencoba menuangkan hasil penelitian ini baik secara kumulatif maupun kualitatif Yang pada akhimya penulis mampu menyelesaikan penelitian im dan mengetahui bagaimana hubungan/keterkaitan antara atribut produk real estate terhadap kepuasan konsumen, dimana dalam hasil penelitian ini temyata atribut produk real estate tersebut memiliki hubungan yang signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. J uga diketahui sejauh mana penilaian konsumen terhadap masing­masing atribut produk real estate tersebut dan diketahui juga bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap masing-masing atribut produk real estate pada Perumahan Puri Pudak paying Asri (P4A) ini cukup tinggi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Konsumenen_US
dc.subjectAtribut Produk Real Estateen_US
dc.subjectPerumahan Puri Pudak Payung Asri (P4A) Semarangen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen terhadap Atribut Produk Real Estate Perumahan Puri Pudak Payung Asri (P4A) Semarangen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record