Show simple item record

dc.contributor.authorMarthina Ardhyanti Soelamto, 00311357
dc.date.accessioned2020-01-06T05:45:24Z
dc.date.available2020-01-06T05:45:24Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16871
dc.description.abstractKemajuan peradaban masyarakat terutama yang mengutamakan kepraktisan dalam segala hal mendorong ilmu pengetahuan untuk terns mengikutinya. Bahkan dalam ha1 kehidupan sehari-hari, yang cenderung merupakan kebiasaan masyarakat tertentu, yaitu kebiasaan minum teh. Dahulu masyarakat menyeduh dahulu daun teh yang diramunya. Tetapi saat ini telah tercipta metode penyajian minuman teh yang lebih praktis yaitu dengan teh celup yang hauya tinggal menambah air panas dan gula. Berbagai merek produk teh celup semakin banyak beredar di Indonesia karena memang masyarakat yang mengkonsumsinya semakin banyak. Salah satu merek teh yang beredar di pasaran adalah Teh Celup Sariwangi. Teh Celup Sariwangi merupakan salah satu teh celup yang beredar di Indonesia yang memiliki 'brand name' yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, karena Sariwangi juga merupakan teh celup pertama yang beredar di Indonesia. Hingga saat ini konsumen yang memutuskan untuk mengkonsumsi Teh Celup Sariwangi juga semakin banyak. Keputusan pembelian Teh Celup Sariwangi cenderung dipengaruhi pula oleh variabel Marketing Mix, seperti: produk, harga, distribusi, maupun promosi yang diterapkan oleh perusahaan yang bersangkutan. O1eh karena itu penulis bermaksud untuk mengetahui apakah atribut tersebut memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumennya. Da1am mengungkap hal atau permasalahan tersebut penulis menggunakan pendekatan iltnu pernasaran dan perilaku konsumen serta uji Regresi Berganda dalam mengalisis data yang diperolehnya melalui kuisioner yang diberikan kepada responden yang mengkonsumsi Teh Celup Sariwangi di daerab dusun Saren, Catur Tunggal, Depok, Sleman. Dari basil penelitian dapat diketahui bahwa secara serentak keempat atribut Teh Celup Sariwangi tersebut memberikan pengaruh yang signifikan terutama untuk atribut produk dan promosi. Selain itu dapat diketahui pula bahwa atribut prornosi merupakan atribut yang paling besar memberikan pengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli Teh Celup Sariwangi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Faktoren_US
dc.subjectFaktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelianen_US
dc.subjectTeh Celup Sariwangien_US
dc.subjectStudi pada Masyarakat Dusun Saren, Caturtunggal, Depok, Slemanen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Teh Celup Sariwangi Studi pada Masyarakat Dusun Saren, Caturtunggal, Depok, Slemanen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record