Show simple item record

dc.contributor.authorMuhammad Anis Assegaf, 00311331
dc.date.accessioned2019-11-08T08:06:39Z
dc.date.available2019-11-08T08:06:39Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16256
dc.description.abstractPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui apakah ada perbedaan persepsi konsumen terhadap variable produk, harga, promosi, dan distribusi dalam memilih berbelanja di Mirota Swalayan dan untuk mencari atau mengetahui atribut variable apakah yang paling dominan yang mempengaruhi konsumen dalam memilih berbelanja di Mirota Swalayan, objek penelitian dari Mirota Swalayan meliputi produksi, service, image I citra, harga, pelayanan. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara mengumpulkan atau menyebarkan kuisioner yang terdiri dari tiga bagian yaitu karakteristik dan kebiasaan responden, sikap responden dan peringkat keutamaan. Penelitian ini menggunakan alat analisa Chi-Square Test yaitu merupakan suatu alat statistik yang digunakan untuk mengetahui selisih data yang diamati dengan data yang diharapkan untuk seluruh kategori Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka didapatkan basil sebagai berikut bahwa diantara kelima atribut yaitu service, image, harga, waktu dan produk tersebut ada perbedaan yang signifikan dan tidak ada perbedaan yang signifikan dengan karakteristik jenis kelamin, usia, pendidikan, penghasilan. Atribut yang paling dominan yang mempengaruhi konsumen berbelanja adalah image dilihat dari karakteristik jenis kelamin, usia, pendidikan dan penghasilan dengan prosentase 85%.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Perbedaanen_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectMelakukan Pembelian Barang-­Barangen_US
dc.subjectProduk di Mirotaen_US
dc.titleAnalisis Perbedaan Persepsi Konsumen dalam Melakukan Pembelian Barang­Barang atau Produk di Mirotaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record