Show simple item record

dc.contributor.authorSunardi Raharjono, 99311496
dc.date.accessioned2019-11-08T02:38:50Z
dc.date.available2019-11-08T02:38:50Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16217
dc.description.abstractPenelitian ini menjelaskan mengenai kepuasan konsumen yang dipengaruhi oleh atribut-atribut pemuas jasa. Atribut-atribut tersebut adalah Bukti langsung, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Empati. Data dalam penelitian int adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang menjadi atau akan menjadi nasabah BPR Wijaya Mulya Santosa Yogyakarta. Metode analisis yang digunakan adalah model Skala Likert yang ditentukan dalam lima tingkat baik untuk penilaian tingkat kepentingan maupun tingkat kinerja. Selanjutnya tingkat unsur-unsur dijabarkan dalam diagram Kartesius sehingga dapat diketahui tingkat kepuasan konsumen. Hasil dari penelitian ini memberikan beberapa saran bagi perusahaan yaitu untuk selalu memonitor pelayanan yang diberikan memuaskan atau tidak, perusahaan perlu secara berkala melakukan survei terhadap kepuasan konsumen dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan kinerja.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPengguna Jasaen_US
dc.subjectBank Perkreditan Rakyaten_US
dc.subjectWijaya Mulya Santosaen_US
dc.subjectYogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Bank Perkreditan Rakyat Wijaya Mulya Santosa Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record