Show simple item record

dc.contributor.advisorMajang Palupi, BBA., MBA.
dc.contributor.authorIlham Aditya Perdana, 15311406
dc.date.accessioned2019-11-06T06:20:43Z
dc.date.available2019-11-06T06:20:43Z
dc.date.issued2019-09-10
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16103
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi pencari kerja pada corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan perusahaan dapat mempengaruhi organizational attractiveness dan mempengaruhi minat bagi pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Worker Electronic Word-of-Mouth (WEWOM) juga dilibatkan karena menjadi salah satu penentu keputusan mereka dalam melamar pekerjaan. Penelitian ini melibatkan 130 orang responden yang terdiri dari fresh graduate dan juga mahasiswa sarjana tingkat terakhir dalam penelitian ini. Penelitian dilakukan dengan pendekatan survey dengan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil menunjukkan bahwa terdapat sebuah hasil yang signifikan positif untuk hubungan antara persepsi pencari kerja pada CSR dengan organizational attractiveness, dan juga terhadap minat melamar pekerjaan. Pengaruh positif yang signifikan juga ditunjukkan pada hubungan organizational attractiveness dengan minat melamar pekerjaan. Namun hasil negatif ditunjukkan oleh WEWOM terhadap minat melamar pekerjaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi pada CSRen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectorganizational attractivenessen_US
dc.subjectminat melamar pekerjaanen_US
dc.subjectWorker Electronic Word-of-Mouthen_US
dc.titlePeran Persepsi Pencari Kerja terhadap CSR Perusahaan pada Organizational Attractiveness dan Minat Melamar Pekerjaan : Worker Electronic Word-of-Mouth sebagai Variabel Moderatoren_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record