Show simple item record

dc.contributor.authorGigih Endrastianto, 00311275
dc.date.accessioned2019-09-23T04:27:13Z
dc.date.available2019-09-23T04:27:13Z
dc.date.issued2004-08-09
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15723
dc.description.abstractSkripsi yang berjudul "EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA LAYANAN JASA DI RSUD JOMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL" berisi tentang penelitian yang dilakukan pada pasien RSUD Jombang yang bertujuan untuk mengetahui dan mengukur atribut kepuasan pasien terhadap pelayanan yang diberikan di RSUD Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pasien dan penunggu pasien. Metode pengambilan sampel menggunakan perhitungan Bernaulli dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengolahan data dimulai dengan membagi penilaian dengan skala lima tingkat (Likert) yang terdiri dari sangat setuju, setuju, netral, kurang setuju, dan tidak setuju untuk penilaian akan faktor harapan pasien, sedangkan untuk penilaian kinerja dibagi kedalam lima tingkatan yang berupa sangat baik, baik, cukup, kurang baik, tidak baik. Data hasil penelitian nantinya akan dihiting kesesuaian antara skor rata-rata tingkat harapan dengan skor rata-rata tingkat kinerja. Hasil perhihmgan tingkat kesesuaian tersebut dimasukkan kedalam diagram Kartesius, sehingga nantinya akan diketahui berbagai atribut kepuasan yang perlu dipertahankan, atribut yang menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan kualitasnya dan berbagai atribut yang konsumen sudah merasa puas.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEvaluasi Tingkat Kepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKinerja Layanan Jasaen_US
dc.subjectRSUD Jombangen_US
dc.subjectMenggunakan Metode Servqualen_US
dc.titleEvaluasi Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kinerja Layanan Jasa di RSUD Jombang dengan Menggunakan Metode Servqualen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record