Show simple item record

dc.contributor.authorDewi Yulianingsih, 00311022
dc.date.accessioned2019-09-19T03:31:19Z
dc.date.available2019-09-19T03:31:19Z
dc.date.issued2005-02-18
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15569
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen terhadap atribut jasa layanan pasca beli di GraPARI PT Telkomsel Jogjakarta. Setelah dilakukan uji Indeks Sikap Fishbein untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen tersebut, maka selanjutnya dilakukan uji kai kuadrat untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan sikap konsumen terhadap atribut jasa layanan pasca beli di GraPARI PT Telkomsel Jogjakarta berdasarkan karakteristik responden. Kemudian berdasarkan total tingkat kepercayaan konsumen, dicari atribut mana yang paling dominan mempengaruhi sikap konsumen dalam menggunakan jasa atribut jasa layanan pasca beli di GraPARI PT Telkomsel Jogjakarta. Dengan mengetahui seberapa besar sikap konsumen maka diharapkan pihak GraPARI dapat menentukan langkah-langkah selanjutnya yang dapat diambil dalam mengatur kebijaksanaan di masa yang akan datang, sehingga pihak GraPARI dapat lebih meningkatkan kualitas jasanya sesuai dengan apa yang diharapkan dan diinginkan konsumennya. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini menyatakan bahwa sikap konsumen terhadap atribut jasa layanan pasca beli di GraPARI PT Telkomsel Jogjakarta adalah cukup baik. Berdasarkan total tingkat kepercayaan konsumen menyatakan bahwa atribut yang paling dominan mempengaruhi sikap konsumen dalam menggunakan atribut jasa layanan pasca beli di GraPARI PT Telkomsel Jogjakarta adalah atribut Pelayanan, diikuti oleh atribut Fasilitas, kemudian di tempat ketiga adalah atribut Kenyamanan. Sedangkan berdasarkan total tingkat evaluasi konsumen menyatakan bahwa atribut yang paling dominan mempengaruhi sikap konsumen dalam rnenggunakan atribut jasa layanan pasca beli di GraPARI PT Telkornsel Jogjakarta adalah atribut Pelayanan, diikuti oleh atribut Kenyamanan, kemudian ditempat ketiga dan terakhir adalah atribut Fasilitas. Berdasarkan perhitungan uji Kai Kuadrat menyatakan bahwa secara umum tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara sikap konsumen terhadap atribut jasa layanan pasca beli di GraPARI PT Telkomsel Jogjakarta berdasarkan karakteristik responden.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Sikap Konsumenen_US
dc.subjectLayanan Pasca Belien_US
dc.subjectGrapari PT Telkomsel Jogjakartaen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen terhadap Layanan Pasca Beli di Grapari PT Telkomsel Jogjakartaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record