Show simple item record

dc.contributor.authorAchmad Sarwo Edi, 98311514
dc.date.accessioned2019-09-17T07:47:51Z
dc.date.available2019-09-17T07:47:51Z
dc.date.issued2004-04-13
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15511
dc.description.abstractDalam tugas akhir ini, pokok bahasan yang akan diuraikan Penulis adalah Peranan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Istana Kayu Albasindo di Purworejo. Data variabel-variabel yang ditinjau tediri atas biaya periklanan, biaya sales promotion dan biaya personal selling yang selanjutnya akan dianalisa mengenai sejauh mana masing-masing variabel tersebut mempunyai keterkaitan dan pengaruh terhadap volume penjualan. Sumber data yang diperlukan diperoleh penulis dari sumber data primer dan sumber data skunder. Sumber data primer adalah sumber data yang diperoleh penulis secara langsung dari sumbemya yaitu dari PT. Istana Kayu Albasindo di Purworejo sedang sumber data skunder adalah sumber data yang diperoleh secara tidak langsung dari sumbemya akan tetapi diperoleh dari buku dan literatur, adapun alat analisa yang digunakan dalam pemecahan masalah yang dibahas adalah dengan menggunakan Analisis kualitatif dan Analisis Kuantitatif. Analisis kualitatif adalah analisis dengan tanpa menggunakan perhitungan matematis, tetapi berdasar keterangan atau pendapat para ahli atau senior yang bekerja dilingkungan perusahaan. Sedang analisis kuanitatif adalah suatu metode yang digunakan untuk memecahkan masalah dengan menggunakan perhitungan-perhitungan melalui pendekatan statistic, dalam analisis kuantitatif ini penulis menggunakan analisis Regresi Berganda, Standard Error Of Estimate, Koefisien Korelasi Berganda, Korelasi Parsial, Test Koefisien Korelasi, Koefisien Korelasi Serentak dan Determinasi Berganda. Dari analisis yang telah dilakukan oleh penulis ternyata didapat adanya keterkaitan antara variabel-variabel promosi dengan volume penjualan dan variabel personal selling adalah variabel yang paling besar berperan dalam peningkatan volume penjualan diikuti oleh variabel promosi penjualan dan variabel periklanan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPeranan Promosien_US
dc.subjectMeningkatkan Volume Penjualanen_US
dc.subjectPT. Istana Kayu Albasindo di Purworejoen_US
dc.titlePeranan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Istana Kayu Albasindo di Purworejoen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record