Show simple item record

dc.contributor.authorMaliki, Firdaus
dc.date.accessioned2016-12-27T03:11:26Z
dc.date.available2016-12-27T03:11:26Z
dc.date.issued2016-02-16
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1546
dc.descriptionDosen pembimbingen_US
dc.description.abstractPenelitian ini untuk menganalisis pengaruh Implementasi TQM dan ISO 9001 melalui kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa. Indicator TQM dilihat dari komitmen top managemen,penyampaian pembelajaran,fasilitas kampus,norma kesopanan,dan umpan balik dan perkembangan mahasiswa secara serentak melalui kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa.Data yang diperoleh dari kuisioner dengan jumlah sampel sebesar 86 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi mediasi berganda.Hasil analisis yang diperoleh dari analisis regresi mediasi berganda adalah bahwa ada pengaruh positif dan signifikan dari variabel fasilitas kampus,norma kesopanan,dan umpan balik dan perkembangan mahasiswa berpengaruh langsung terhadap kepuasan mahasiswa sedangkan variabel komitmen top management dan penyampaian pembelajaran memerlukan variabel kualitas pelayanan agar mempengaruhi variabel kepuasan mahasiswa.Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan mahasiswa adalah variabel norma kesopananen_US
dc.description.sponsorshipNursyamsiah, Sitien_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas akhir;11311592
dc.subjectImplementasi TQM dalam Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Mahasiswaen_US
dc.subjectFakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Kesuksesan Implementasi TQM dalam Kualitas Pelayanan dan Dampaknya pada Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record