Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah
dc.contributor.authorWulandari, Idznila Shabrina Kartika
dc.date.accessioned2020-04-17T07:50:04Zz
dc.date.available2019-09-12T07:50:04Z
dc.date.issued2020-04-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/15326
dc.description.abstractPenelitian ini menguji pengaruh variabel pengalaman merek online dan melihat dampaknya terhadap niat konsumen untuk membagikan konten yang diproduksi perusahaan. Selain kedua variabel tersebut, penelitian ini juga menggunakan dua variabel mediasi berupa kepercayaan yang dirasakan konsumen dan keterlibatan konsumen. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability purposive sampling dengan kriteria responden pernah mengakses toko online, memiliki dan menggunakan secara aktif media sosial, serta pernah melakukan interaksi berupa komentar di media sosial. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah distribusi kuisioner online dan menggunakan bantuan jasa pencari responden. Total sampel yang didapatkan pada penelitian ini sebanyak 169 responden dan 30 responden untuk pre-test. Hasil akhir penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel pengalaman merek online terhadap kepercayaan yang dirasakan dan keterlibatan konsumen, serta hasil positif dan signifikan pengaruh kepercayaan yang dirasakan dan keterlibatan konsumen terhadap niat konsumen untuk membagikan konten yang diproduksi perusahaan toko online melalui media sosial.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMereken_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectMedia sosialen_US
dc.titlePengaruh Pengalaman Merek Online Terhadap Niat Konsumen Untuk Membagikan Konten yang Diproduksi Perusahaan dengan Variabel Mediasi Kepercayaan yang Dirasakan dan Keterlibatan Konsumenen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US
dc.Identifier.NIM16311337


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record