Show simple item record

dc.contributor.authorPrasojo, Sigit
dc.date.accessioned2019-09-10T06:40:30Z
dc.date.available2019-09-10T06:40:30Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15177
dc.description.abstractPenulis mengadakan penelitian tentang "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN DALAM HUBUNGANNYA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ROKOK DJARUM SUPER DAN GUDANG GARAM DI MAGELANG.", dikarenakan ketertarikan penulis untuk mengetahui seberapa efektifkah iklan rokok Djarum Super dan Gudang Garam terhadap keputusan beli konsumen terhadap masing-masing produk. Bagaimana konsumen dapat memahami dan menyikapi iklan yang bersangkutan. Untuk membuktikan hal tersebut, maka penulis menggunakan alat analisis berupa Path Analysis dengan menggunakan alat bantu SPSS 11.5.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Efektivitas Iklanen_US
dc.subjectMinat Konsumenen_US
dc.subjectPembelian Produken_US
dc.subjectRokok Djarum Superen_US
dc.subjectGudang Garamen_US
dc.subjectMagelangen_US
dc.titleAnalisis Efektivitas Iklan dalam Hubungannya terhadap Minat Konsumen dalam Pembelian Produk Rokok Djarum Super dan Gudang Garam di Magelangen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record