Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Krsitiyo
dc.date.accessioned2019-09-05T06:44:24Z
dc.date.available2019-09-05T06:44:24Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15034
dc.description.abstractSkripsi yang berjudul "ANLISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA PELA YANAN JASA KESEHATAN DI RSU TIDAR MAGELANG'' berisi tentang penelitian yang dilakukan pada pasien RSU Tidar yang bertujuan untuk mengetahui dan mengukur atribut kepuasan pasien terhadap pelayanan yang diberikan di RSU Tidar Magelang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pasien di RSU Tidar Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis diskriptif. Pengolahan data dimulai dengan membagi penilaian dengan skala lima tingkat ( Likert ) yang terdiri dari sangal penling, penting, cukup penying, kurang penting, dan tidak penting untuk penilaian akan faktor kepentingan pasien, sedangkan untuk penilaian kinerja dibagi kedalam lima tingkatan yang berupa sangat baik, baik, cukup baik, kurang baik, tidak baik. Data hasil penelitian nantinya akan dihitung kesesuaian antara skor rata-rata tingkm kepentingan dengan skor rata-rata tingkal kinerja. Hasil pcrhitungan lingkat kesesuaian tersebut dimasukkan kedalam diagram Kartesius, sehingga naminya akan diketahui berbagai atribut kepuasan yang perlu dipertahankan, atribut yang menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan kualitasnya dan berbagai atribut yang konsumen sudah merasa puas.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Konsumenen_US
dc.subjectPelayanan Jasa Kesehatanen_US
dc.subjectRSU Tidar Magelangen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen pada Pelayanan Jasa Kesehatan di RSU Tidar Magelangen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record