Show simple item record

dc.contributor.authorTenti, Herawati
dc.date.accessioned2019-08-26T07:42:54Z
dc.date.available2019-08-26T07:42:54Z
dc.date.issued2019-03-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14961
dc.description.abstractStudi ini betujuan untuk menganalisa pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan word of mouth dengan menggunakan subyek penelitian konsumen Apotek Kimia Farma Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 217 responden. Instrumen penelitian berupa kuesioner, dikembangkan berdasarkan instrumen yang sudah dipakai oleh peneliti lain, serta diuji validitas dan reliabilitasnya. Statistical Product and Service Sulution AMOS (SPSS AMOS) for Windows versi 22.0. dipergunakan untuk menguji hipotesa. Hasil analisis menunjukkan bahwa semua hipotesa penelitian ini terbukti. Dengan kata lain, service quality secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap customer satisfaction. Selanjutnya customer satisfaction mendorong terciptanya word of mouth (WOM). Hasil penelitian ini memperkuat temuan beberapa penelitian sebelumnya. Hal ini sangat bermanfaat bagi praktisi pemasaran dalam menyusun strategi pemasaran, terutama dengan cara mendorong terciptanya komunikasi WOM.en_US
dc.description.sponsorshipAnas Hidayaten_US
dc.publisherFakultas Ekonomien_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectWord of Mouth (WOM)en_US
dc.titlePengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Word Of Mouth Apotek Kimia Farma Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record