Show simple item record

dc.contributor.authorOetoyo, Willy
dc.date.accessioned2019-05-29T07:58:53Z
dc.date.available2019-05-29T07:58:53Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14626
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan rumus korelasi product moment dari Pearson dan uji reliabilitas dengan rumus koefisien alpha cronbach. Sebelum kuesioner disebar diujikan kepada 100 orang responden dan kemudian diuji dengan program komputer SPSS for Windows Release 11.50 dengan hasil valid dan reliabel. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi ganda dan uji t sampel independent. Dari hasil analisis penelitian dapat diketahui bahwa secara bersamaan komponen Brand image dan Product features mempunyai pengaruh yang positip sebesar 57,6 % . Sedangkan komponen Brand image mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 42,2 %, yang berarti lebih kuat bila dibandingkan dengan komponen Product features yang hanya sebesar 33,7 %. Brand image dan Product features berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Brand Imageen_US
dc.subjectProduk Featuresen_US
dc.subjectKeputusan Membeli Produk Kopi Nescafeen_US
dc.subjectStudi kasus pada mahasiswa UII Ekonomien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record