Show simple item record

dc.contributor.authorMaylia, Rika Rani
dc.date.accessioned2019-04-30T02:24:56Z
dc.date.available2019-04-30T02:24:56Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14542
dc.description.abstractSikap berguna bagi pemasaran dalam banyak cara seperti keefektifan dalam kegiatan pemasaran dimana perubahan sikap konsumen memberikan satu pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus dapat memperoleh manfaat dari perubahan sikap konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen dalam menggunakan jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Pekalongan dan menetapkan penilaian konsumen terhadap atribut PT. Pos Indonesia (Persero) Pekalongan yang meliputi kualitas pelayanan, harga produk, kualitas lokasi dan kualitas promosi berdasarkan jenis kelamin, umur dan pekerjaan konsumen. Alat analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Fish Bein dan Chi Square. Hasilnya menunjukkan bahwa indeks sikap konsumen yang paling besar adalah indeks sikap konsumen terhadap kualitas lokasi. Berdasarkan hasil analisis perbedaan penilaian konsumen berdasarkan karakterististik responden terhadap atribut PT. Pos Indonesia (Persero) Pekalongan menunjukkan hasil perhitungan X² hitung <X² tabel yang berarti tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada penilaian konsumen berdasar karakteristik responden terhadap atribut PT. Pos Indonesia (Persero) Pekalongan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Sikapen_US
dc.subjectPenilaian Konsumenen_US
dc.subjectJasa PT. Pos Indonesiaen_US
dc.subjectPerseroen_US
dc.subjectPekalonganen_US
dc.titleAnalisis Sikap dan Penilaian Konsumen dalam Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia ( Persero) Pekalonganen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record