Show simple item record

dc.contributor.authorSudarwati, Sri
dc.date.accessioned2019-04-15T07:23:20Z
dc.date.available2019-04-15T07:23:20Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14517
dc.description.abstractBanyaknya persaingan dalam memasarkan produknya ke konsumen membuat perusahaan harus peka tergadap persaingan yang ada. Untuk dapat menghadapinya, perusahaan dapat menggunakan strategi promosi terhadap produknya agar laku di pasaran. Salah satu bentuk strategi ini dengan menggunakan periklanan. Periklanan yang dilakukan dapat melalui media Televisi ( audio visual ), radio ( audio ), maupun media cetak. Untuk dapat menigkatkan efektivitas iklan, banyak perusahaan yang menggunakan selebriti sebagai penunjang ( endorser ) dalam mengiklankan produk mereka. Hal ini dilakukan sebagai usaha perusahaan untuk dapat menarik perhatian konsumen agar dapat menim bulkan niat membeli calon konsumennya. Hal inilah yang dilakukan oleh perusahaan SOSRO dalam mengiklankan salah satu produknya Fruit-tea. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa sejauh mana efektifitas dari penggunaan Celebrity Endorsement Edi Brokoli dan Thomas Nawilis terhadap niat membeli konsumen Fruit-tea. Dari penyebaran kuisioner terhadap 100 responden, penelitian ini dapat disimpulkan bagwa ada pengaruh yang signifikan dari atribut Attractiveness sebagai salah satu variabel Celebrity Endorsement terhadap niat membeli dan efektivitas Edi Brokoli dalam mengiklankan produknya lebih besar di bandingkan Thomas Nawilis.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Celebrity Endorsementen_US
dc.subjectNiat Membeli Konsumenen_US
dc.subjectProduk Minuman Merk Fruit-teaen_US
dc.subjectStudi Kasusen_US
dc.subjectPenggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillisen_US
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectCondong Catur, Depok, Sleman, Jogjakartaen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Minuman Merk Fruit-tea (Studi Kasus Penggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillis sebagai Celebrity Endorsement pada Produk Minuman Merek Fruit-tea di Wilayah Condong Catur, Depok, Sleman, Jogjakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record