Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nurul Ngaini, Dra, M.M
dc.contributor.authorRendy Wiranda Aditya, 13311369
dc.date.accessioned2019-02-26T03:12:41Z
dc.date.available2019-02-26T03:12:41Z
dc.date.issued2019-02-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13777
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan dalam memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang semakin banyak bermunculan, namun perusahaan terkadang kurang memperhatikan kualitas produknya dalam pandangan konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kualitas pada produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) AIRKU, seberapa besarkah kualitas yang ada pada produk AIRKU tersebut, dengan variable penelitiannya yaitu Kualitas Produk, Fitur Produk, Disain Produk, Harga, dan Merek sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah menggunakan AMDK Le Mineralle di Yogyakarta. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh kualitas produk, fitur produk, disain produk dan merek terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectFitur Poduken_US
dc.subjectDisain Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan “Studi Kasus Konsumen AMDK Merek Le Minerale di Yogyakarta”en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record