Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., MBA., Ph.D
dc.contributor.advisorAtta Muftihah, S.S., S.Pd
dc.contributor.authorRAMADIYAN SIGIT, 14311100
dc.date.accessioned2019-02-13T01:41:43Z
dc.date.available2019-02-13T01:41:43Z
dc.date.issued2018-12-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13558
dc.description.abstractPenelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah tentang pengaruh bauran pemasaran dalam pelayanan yang dilakukan di Hotel Namira Syariah di Yogyakarta terhadap perilaku pelanggan untuk menginap di hotel. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efek dari bauran pemasaran terhadap perilaku pelanggan untuk menginap. Pelayanan dalam pembauran pemasaran itu sendiri termasuk produk, harga, promosi, tempat / lokasi, orang, proses, dan bukti fisik sebagai variabel. Pengujian variabel dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan diberikan kepada para pelanggan dari Hotel Namira Syariah. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa semua variabel (produk, harga, promosi, tempat / lokasi, orang, proses, dan bukti fisik) memiliki efek positif pada perilaku pelanggan untuk menginap di Hotel Namira Syariah Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHotelen_US
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectperilaku pelanggan untuk menginapen_US
dc.titleTHE INFLUENCE OF SERVICE MARKETING MIX ON CONSUMER BEHAVIOR TO STAY IN NAMIRA SHARIA HOTEL (Case Study in Namira Syariah Hotel Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record