Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, SE.,M.BA.,Ph.D
dc.contributor.authorSeptiana, 16911091 S.Sos
dc.date.accessioned2019-01-15T02:29:35Z
dc.date.available2019-01-15T02:29:35Z
dc.date.issued2018-12-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12737
dc.description.abstractPerkembangan e-commerce di Indonesia terus berkembang yang ditunjang dengan meningkatnya jumlah pengguna internet. Hal tersebut dapat dilihat dengan semakin banyak para pelaku usaha dibidang e-commerce, salah satunya adalah Lazada Indonesia. Melalui kehadiran industri e-commerce tersebut muncul beberapa permasalahan bagi para pelaku pemasaran diantaranya yaitu bagaimana cara untuk dapat membuat para konsumen minat untuk membeli? Olah karena itu penelitian ini akan membahas faktor-faktor yang emmpengaruhi minat beli yang mencangkup persepsi nilai, persepsi harga dan kepercayaan pada Lazada Indonesia. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probablity sampling dengan teknik sampling convenience. Pengumpulan data dilaukan dengan penyebaran kueisoner secara online kemudian pengolahan data menggunakan metode structural equation modelling. Hasil temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terhadapat hubungan psoitif pada semua hubungan antara variabel diantaranya persepsi nilai terhadap minat beli, persepsi harga terhadap pesepsi nilai, persepsi harga terhadap minat beli, kepercayaan terhadap persepsi nilai dan kepercayaan terhadap minat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.subjectpersepsi nilaien_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectLazadaen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi Kasus : Lazada)en_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record