Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit, S.Pd.I, M.Pd.I,
dc.contributor.authorUlyatut Ta`arufi, 14311488
dc.date.accessioned2019-01-10T11:40:04Z
dc.date.available2019-01-10T11:40:04Z
dc.date.issued2018-09-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12585
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Sistem, Informasi, Pelayanan Rail Ticketing System (RTS) Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia DAOP 6 Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Sistem terhadap Kepuasan, pengaruh Informasi terhadap Kepuasan, pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan, dan menganalisis pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan. Responden dari penelitian ini adalah 148 responden Mahasiswa/i regional Yogyakarta. Penelitian ini akan menganalisis hubungan antara Kualitas Sistem, Informasi, Pelayanan terhadap Kepuasan, dan menganalisis Kualitas Sistem, Informasi, Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas. Alat yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan software SPSS 22.0 Hasil dari penelitian ini bahwa Kualitas Sistem berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan, Informasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan, Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan, Kualitas Sistem berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, Informasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Sistemen_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, PELAYANAN RAIL TICKETING SYSTEM (RTS) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. KERETA API INDONESIA DAOP 6 YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record