Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Titik Nurbiyati, M. Si
dc.contributor.authorLaksmitha Kumara, 14311149
dc.date.accessioned2019-01-10T08:52:55Z
dc.date.available2019-01-10T08:52:55Z
dc.date.issued2018-11-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12570
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji rekrutmen dan employee empowerment sebagai prediktor terhadap retensi karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variable intervening. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data penelitian ini dikumpulkan dari 66 karyawan Hotel Grand Inna Malioboro. Teknik pengambilan sampel dengan metode simple random sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat uji IBM SPSS Statistic 24 sebagai alat analisis. Hasil penelitian ini adalah (1) Terdapat pengaruh signifikan rekrutmen terhadap kepuasan kerja, (2) Terdapat pengaruh signifikan employee empowerment terhadap kepuasan kerja, (3) Terdapat pengaruh signifikan rekrutmen terhadap retensi karyawan, (4) Terdapat pengaruh signifikan employee empowerment terhadap retensi karaywan, (5) Terdapat pengaruh signifikan kepuasan kerja terhadap retensi karyawan, (6) Terdapat pengaruh rekrutmen terhadap retensi karyawan melalui kepuasan kerja, (7) Terdapat pengaruh employee e,mpowerment terhadap retensi karyawan melalui kepuasan kerja pada karyawan Hotel Grand Inna Malioboro di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectRekrutmenen_US
dc.subjectEmployee Empowermenten_US
dc.subjectRetensi karyawanen_US
dc.subjectKepuasan kerjaen_US
dc.titlePengaruh Rekrutmen dan Employee Empowerment terhadap Retensi Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening pada Hotel Grand Inna Malioboro di Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record