Show simple item record

dc.contributor.advisorMochammad Nasito, Drs. M.M.
dc.contributor.authorHalomoan Ade, 14311324
dc.date.accessioned2019-01-08T06:45:00Z
dc.date.available2019-01-08T06:45:00Z
dc.date.issued2018-12-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12437
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas pelayanan seperti seperti (tangibles), (reliability) (responsiveness), (assurance), (empathy) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Telaga Futsal, serta untuk mengetahui dimensi-dimensi manakah dari kualitas pelayanan seperti seperti (tangibles), (reliability) (responsiveness), (assurance), (empathy) yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen Telaga Futsal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Telaga Futsal di Yogyakarta. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan yang mewakili seluruh konsumen Telaga Futsal di Yogyakarta. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian ini adalah dimensi kualitas pelayanan seperti Bukti Langsung (Tangibles), (Reliability) (Responsiveness), (Assurance), (Empathy) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Telaga Futsal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record