Show simple item record

dc.contributor.advisorMuafi, Dr., SE., M.Si.
dc.contributor.authorMoh Eka Wasis L, 14311712
dc.date.accessioned2018-12-18T03:34:16Z
dc.date.available2018-12-18T03:34:16Z
dc.date.issued2018-09-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12174
dc.description.abstractPenelitian ini membahas mengenai bagaimana website rekruitmen berpengaruh terhadap daya tarik pelamar dengan reputasi perusahaan sebagai variabel intervening. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh website rekruitmen berpengaruh terhadap daya tarik pelamar kerja dengan reputasi perusahaan sebagai variabel intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus dengan jumlah 78 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang sudah melakukan sidang skripsi. Alat uji analisis yang digunakan adalah SmartPLS v.3.2.7 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa website rekruitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya tarik pelamar, reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya tarik pelamar, website rekruitmen terbukti memediasi pengaruh reputasi perusahaan terhadap daya tarik pelamar.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectWebsite rekruitmenen_US
dc.subjectreputasi perusahaanen_US
dc.subjectdaya tarik pelamaren_US
dc.titlePENGARUH WEBSITE REKRUITMEN TERHADAP DAYA TARIK PELAMAR DIMEDIASI REPUTASI PERUSAHAANen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record