Show simple item record

dc.contributor.authorDewi, Maria Ulfah Purnama
dc.date.accessioned2018-10-29T07:52:09Z
dc.date.available2018-10-29T07:52:09Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/11416
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini populasi penelitian adalah pelanggan Matahari Department Store di Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan survei kepada 200 pelanggan. Sampel dilakukan dengan menggunakan pendekatan convenience sampling. Tiga gerai Matahari Department Store ditentukan sebagai lokasi penelitian, yaitu Matahari Department Store Malioboro Mall, Matahari Department Store Galeria Mall dan Matahari Department Store Jogja City Mall. Analisis data menggunakan alat Structural Equation Model (SEM) Amos. Hasil penelitian dapat menjelaskan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas layanan dan merchandising. Kualitas layanan dan merchandising bepengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectmerchandisingen_US
dc.subjectritelen_US
dc.subjectSEMen_US
dc.subjectStructural Equation Modelen_US
dc.titlePeran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelangganen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record