Show simple item record

dc.contributor.advisorRina Mulyati, S.Psi., M.Si., Psikolog
dc.contributor.authorAri Widyastuti Wahyu Nugrahaningrum, 14320359
dc.date.accessioned2018-10-13T05:14:12Z
dc.date.available2018-10-13T05:14:12Z
dc.date.issued2018-09-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11182
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara citra merek Starbucks dengan loyalitas konsumen. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu ada hubungan positif antara citra merek Starbucks dengan loyalitas konsumen. Responden penelitian ini merupakan mahasiswa di Yogyakarta yang berjumlah 226 responden, terdiri dari 36% laki-laki dan 64% perempuan. Skala yang digunakan adalah skala citra merek yang mengacu pada indikator - indikator yang dikemukakan oleh Keller (1993) dan skala loyalitas konsumen yang mengacu pada indikator – indikator yang dikemukakan Zeithaml, Berry dan Parasuraman (1996). Hasil penelitian ini menunjukkan ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas konsumen, dimana semakin tinggi citra merek maka semakin tinggi loyalitas konsumen dan semakin rendah citra merek maka semakin rendah pula loyalitas konsumen, yang ditunjukkan dari analisis korelasi product moment Spearman’s rho yaitu r = 0.703 dan p = 0.000 (p<0.05) sehingga hipotesis yang diajukan pada penelitian ini dinyatakan diterima.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectStarbucksen_US
dc.subjectMahasiswaen_US
dc.titleCITRA MEREK STARBUCKS DAN LOYALITAS KONSUMEN MAHASISWA DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record