Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorFadhilla Nanda Kharisma, 14311373
dc.date.accessioned2018-10-13T03:00:54Z
dc.date.available2018-10-13T03:00:54Z
dc.date.issued2018-09-19
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11166
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner yang disebarkan kepada 202 responden masyarakat yang pernah menggunakan layanan Go-jek atau berlangganan pada layanan Go-Jek di Yogyakarta dengan menggunakan teknik convenience sampling. Metode pengujian statistik dilakukan dengan syarat uji validitas dan reliabilitas data dan analisis structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS 22.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reliabilitas data semua indikator dinyatakan valid dan reliabel, begitu juga dengan penilaian Goodnees of Fit yang menunjukkan model penelitian baik. Hasil penelitian menunjukkan service quality dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek di Yogyakarta memiliki pengaruh positif yang signifikan. Dengan kata lain, semua hipotesis dinyatakan diterima.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectnilai yang diterimaen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record