Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Muchsin Muthohar., MBA.
dc.contributor.authorFinandhita Mirnawati Hastuti, 14311416
dc.date.accessioned2018-10-10T07:29:33Z
dc.date.available2018-10-10T07:29:33Z
dc.date.issued2018-09-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11116
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. Untuk mengatasi persaingan tersebut masing masing merek perlu terlebih dahulu memahami pengaruh antar variabel yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan minat beli ulang. Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli ulang konsumen Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian pada merek Wardah di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 225 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan berupa purposive sampling. Variabel data yang digunakan untuk analisis adalah kesadaran merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, dan minat beli ulang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas merek Wardah. Selanjutnya kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Wardah. Kemudian pada bagian akhir penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang merek Wardah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectpersepsi kualitasen_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.titlePENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARDAHen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record