Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Suwarsono Muhammad, M.A.
dc.contributor.authorRoyvan Ghani, 11311506
dc.date.accessioned2018-10-10T03:53:36Z
dc.date.available2018-10-10T03:53:36Z
dc.date.issued2018-09-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11089
dc.description.abstractBeberapa perusahaan online membenarkan bahwa jumlah pelanggan wanita yang berbelanja di toko online meningkat setiap tahunnya, memahami tentang bagaimana membentuk, memupuk, dan membangun kesetiaan pelanggan wanita pada bisnis online merupakan isu sangat penting dan menarik. Namun, hanya ada sedikit penelitian yang telah dilakukan pada pembelanja online wanita sehingga menghasilkan kesenjangan pengetahuan tentang pengembangan e-loyalitas pada pembelanja online wanita. Penelitian ini bertujuan untuk memeriksa peran perantara e-Kepuasan dan e-Kepercayaan pada pengembangan e-Loyalitas dalam konteks bisnis online dan berfokus pada pembelanja online khususnya wanita. Dalam penelitian ini, data yang diperoleh menggunakan kuesioner yang di distribusikan ke 150 responden. Dalam penelitian populasi adalah orang-orang khususnya wanita di seluruh wilayah Indonesia yang sering berbelanja online dan pernah melakukan transaksi belanja online. Untuk kehandalan dan keabsahan menggunakan SPSS. Sementara untuk pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan analisis model persamaan struktural (SEM), dan LISREL untuk program. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efisiensi waktu pengiriman yang dirasakan dan desain situs web berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekepuasan konsumen. Kemudian, desain situs web, privasi online, dan keamanan online yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-kepercayaan konsumen. Selanjutnya, e-Kepuasan dan e-Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalitas diikuti dengan e-Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-kepercayaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecte-Loyalitasen_US
dc.subjecte-Kepercayaanen_US
dc.subjecte-Kepuasanen_US
dc.titlePERAN PERANTARA E-KEPUASAN DAN E-KEPERCAYAAN PADA PENGEMBANGAN E-LOYALITAS DALAM KONTEKS BISNIS ONLINE PADA PEMBELANJA ONLINE WANITAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record