Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Suwarsono Muhammad, M.A.
dc.contributor.authorRiny Herliyansyah, 14311721
dc.date.accessioned2018-09-29T05:34:25Z
dc.date.available2018-09-29T05:34:25Z
dc.date.issued2018-09-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/10920
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Go-Jek di Sleman). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Go-Jek Indonesia di kabupaten Sleman di Yogyakarta yang berusia mulai dari 18 tahun setelah melewati Purposive Sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen Go-Jek pada periode bulan Febuari, Maret, dan April tahun 2018. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda yang bertujuan untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh antar hubungan variabel. Sedangkan Uji Asumsi Klasik yang digunakan pada penelitian ini meliputi Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Autokorelasi, dan Uji Heterokedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan uji secara parsial variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan variabel Harga dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Go-Jek di Sleman)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record